Pages

RISE OF THE GUARDIANS

RISE OF THE GUARDIANS 



Rise of the Guardians adalah 2.012 Amerika 3D animasi komputer fantasi-film petualangan berdasarkan William Joyce, The Guardians of Childhood seri buku dan The Man dalam film pendek bulan oleh Joyce dan Reel FX. Peter Ramsey diarahkan film, sementara Joyce dan Guillermo del Toro adalah produser eksekutif. Diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Paramount Pictures, itu dirilis pada tanggal 21 November 2012 dan diterima dicampur untuk review positif, tapi mengecewakan finansial, memberikan kontribusi untuk writedown studio $ 83 juta untuk kuartal dan PHK dari 350 karyawan.

Set sekitar 200 tahun setelah seri buku, film bercerita tentang para Wali (Utara atau Santa Claus, Peri Gigi, Bunnymund atau Kelinci Paskah, dan Sandman), yang meminta Jack Frost untuk menghentikan Pitch Black dari melanda dunia dalam kegelapan. Ini fitur suara Chris Pine (Jack Frost), Alec Baldwin (Santa Claus), Hugh Jackman (Kelinci Paskah), Isla Fisher (Peri Gigi) dan Jude Law (Pitch). Film ini dinominasikan untuk Golden Globe Award untuk Best Animated Feature Film.

Guys, film The Rise of the Gurdian ini bener-bener recommended banget buat kamu yang suka sama cartoon movie nya walt disney. Karena selain efeknya yang bagus, film ini juga mengharukan banget karena bercerita tentang suatu tokoh yang tidak dianggap oleh orang lain.. Kenayang kan gimana rasanya jadi orang yang tidak dianggap ?
nah tapi guys, dari film ini ngajarin nilai kehidupan yang berharga banget, si Jack frost ini orangnya pantang menyerah dan punya solidaritas sama kawan kawannya, hal ini dibuktiin ketika JAck Frost mau berusaha untuk kembali memperjuangkan makna sebuah harapan dari tokoh tokoh yang mungkin hanya dianggap fiktif..
crita ini layak banget buat ditonton semua usia, cocok banget buat dijadiin acara ngumpul keluarga yang seru :D
happy watching





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "RISE OF THE GUARDIANS"

Posting Komentar