Pages

THE HUNGER GAMES

THE HUNGER GAMES


Film ini dirilis pada 21 Maret 2012, di Perancis dan di Amerika Serikat pada 23 Maret 2012, di kedua teater konvensional dan teater IMAX digital Jepang menerimanya lalu, pada tanggal 28 September. Ketika film dirilis, mengatur catatan untuk hari pembukaan ($ 67.300.000) dan akhir pekan pembukaan untuk non-sekuel. Pada saat peluncurannya, film akhir pekan pembukaan kotor ($ 152.500.000) adalah ketiga terbesar dari setiap film di Amerika Utara. Ini adalah film pertama sejak Avatar untuk tetap berada di tempat pertama di box office Amerika Utara selama empat pekan berturut-turut. Film ini sukses box-office besar-besaran oleh terlaris $ 685.000.000 di seluruh dunia terhadap perusahaan anggaran $ 78.000.000, sehingga tertinggi ketiga film terlaris di Amerika Serikat dan kesembilan terlaris di seluruh dunia tahun 2012. Album ini dirilis pada DVD dan Blu-ray pada tanggal 18 Agustus 2012 Dengan 7.434.058 unit yang terjual,. DVD adalah DVD terlaris tahun 2012.
The Hunger Games menerima review positif, dengan pujian untuk tema dan pesan, serta penggambaran Lawrence dari Katniss. Seperti novel, film ini telah menarik kritik karena kemiripannya dengan karya-karya lain, seperti Jepang baru Battle Royale, film adaptasi nya, dan Jackson cerita pendek Shirley "Lottery." Novel Collins dan skenario menarik pada sumber inspirasi seperti mitos Theseus, permainan gladiator Romawi, televisi realitas, dan desensitisasi pemirsa untuk liputan media tragedi kehidupan nyata dan perang, tidak berpikir hanya sebagai anggota audiens, " Karena mereka adalah orang-orang nyata di layar, dan mereka tidak akan pergi ketika iklan mulai bergulir. " Lagu" Safe & Sound "memenangkan Grammy Award dan dinominasikan untuk Golden Globe Award untuk Best Original Lagu . Lawrence dinominasikan untuk New York Film Critics Lingkaran Award untuk Aktris Terbaik, Saturn Award untuk Aktris Terbaik, dan memenangkan Broadcast Film Critics Association Award and Empire Award untuk Aktris Terbaik.


Film ini gag kalah menariknya sama film yang udah direcommended in sebelumnya, namun khusus film ini untuk seri drama dewasa. Critanya tentang sebuah games yang diciptakan untuk pembunuhan masal masing masing distrik di Amerika. Critanya nih, di Amerika ada 12 distrik, nah masing-masing dari distrik ini mengirimkan 2 orang perwakilan nya cowok dan cewek. Pemeran utamanya berasal dari distrik 12 yang bernama Katniss dan Peeta Mellark. Si Katniss ini pinter banget memanah, dan si Peeta ini unggul dalam penyamaran diri. Nah, singkat critanya mereka berdua berjuang dalam sebuah permainan yang dinamakan Hunger Games, dan of course la, yang manya pemain utama slalu menang kan ..

Di akhir cerita Katniss dan Peeta Mellark memenangkan permainan dari Hunger games ini..
Crita nya menarik banget guys, didalam nya ada macem"kisah, mulai dari yang permusuhan, sedih, perjuangan, ketegangan, pembunuhan, dan gag mungkin ketinggalan yang satu ini, percintaan.. Dan gag lupa, untuk nilai kehidupannya bercerita tentang pengorbanan dan perjuangan, seru banget pokonya film ini recommended banget deh buat kalian, toh aktris dan aktor nya juga ga ga kalah menarik untuk dilihat kok..
happy watching...








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "THE HUNGER GAMES"

Posting Komentar